PT Matahari Department Store Tbk kembali mengembangkan sayapnya dengan meresmikan gerai terbarunya di Manhattan Times Square, Jalan Gatot Subroto/ Jalan Ringroad, Medan, Kamis (8/6/2017).

Kehadiran Matahari di Manhattan Times Times Square ini merupakan gerai ke-155 yang beroperasi di Indonesia, ke lima di Kota Medan dan ke enam di Sumatera Utara.

“Ini merupakan gerai keempat yang kita buka di tahun 2017 ini, setelah sebelumnya hadir di Pacipic Mall, Tegal, Suncity Mall, Madiun, dan Lippo Plaza, Jember,” kata Director PT Matahari Departement Store Tbk, Andre Rumantir didampingi Corporate Secretary & Legal Director, Miranti Hadisusilo, National Manager (West Area), Yosef Iman Santoso, Regional Manager (Sumatera I), Arlia dan Store Manager Matahari Manhattan Times Square Store Erwin Rumzi.

Ia mengatakan, salah satu pertimbangan Matahari hadir di Manhatan Times Square karena pertumbuhan ekonomi yang meningkat, seiring dengan peningkatan gaya hidup konsumen, khususnya menjelang Idul Fitri tahun 2017 ini.

“Letak Manhattan Times Square yang sangat strategis dapat memudahkan konsumen untuk menjangkau lokasi ini. Dengan konsep mall yang mewah dan tenant serta beragam menajadi daya tarik sendiri bagi masyarakat,” ujarnya.

Ragam pilihan produk manarik, baik fashion untuk pria dan wanita, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesosoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, koleksi sepatu dan tas, tersedia dengan harga spesial yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan matahari.

“Merek yang ditawarkan merupakan merek ternama dan berkualitas. Penataan yang lebih luas serta penggunaan 100 persen penggunaan penerangan LED yang ramah lingkungan, serta standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini berbeda dengan gerai- gerai sebelumnya,” ungkapnya.

Matahari memberikan penawaran terbaik bagi konsumen dengan menyediakan 2600 kupon diskon sebesar Rp50.000 bagi pelanggan setia Matahari, potongan dikson dari koran. Tidak kalah menarik ada voucher diskon Rp 500.000 setiap pembelanjaan Rp500.000.

“Kehadiran Matahari di Manhattan Times Square diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak 380 orang dan hampir 80 persen merupakan penduduk lokal,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Matahari juga menyerahkan bantuan kepada panti Asuhan Permata Hikmah, Panti Asuhan Al- Washliyah, dan Panti Asuhan Bait Allah masing- masing Rp 10 juta.

Leave a comment